Responsive Ads Here

Sunday, October 16, 2011

Cara Membuat Template Blog

Nah sekarang saya ingin membagikan sedikit ilmu kepada teman2 saya dan pengunjung setia yudhacomunity.co.cc pasti anda semua para blogger bosan dengan template anda yang seperti itu itu saja dan jika download free yang ada di website orang anda merasa tidak enak karena template nya sama dengan orang lain... siapa yang tidak mau memakai template sendiri dengan rancangan sendiri ??? pasti semua tentu mau donk anda bisa membuat template blog anda di beberapa applikasi namun yang saya punya hanya
1. Altova SPY saja yang ukuran nya sekitar 32MB jika brminat silahkan Download Disini atau bisa juga klik gambar di bawah ini


Download








2. Artister
applikasi yang 1 ini adalah applikasi yang paling mudah dan sering di gunakan bagi para pemula pendisain karena software ini sangat lah simpel dalam mendisain karena applikasi ini telah menyediakan rancangan temlate yang keren dan lalu tinggal di poles atau edit dikit saja tampa memeras otak untuk mengimazinasikan rancangan bagai mana yang ingin saya buat namun size nya yang lumayan besar sehingga saya pun bosan menunggu loading ungtuk meng upload nya karena saya menggunakan Modem yang murahan,.. he he he tapi tenng anda tetap bisa mendownload nya dengan cara mengklik gambar di bawah

Download