Monday, October 17, 2011

Cara Instal PES 2011


 Hallo teman2 ??? saya mau berbagi sedikit ilmu saya kepada teman- teman yang sukak bermain game terutama bermain PES 2011 saya membuat postingan ini di karena kan request dari teman2 sekolah saya walau pun mereka jurusan TKJ namun mereka kebanyakan blum tau dan belum ngerti menginstal PES 2011 kebanyakan masalah nya di code nya la setelah di instal mengapa dia minta code lagi ??? nah maka saya beri tauh ok deh langsung saja kita ke TKP.....



nah apa apa saja yang perlu kita siapkan ??? 
1. tentu nya CD/DVD instalan donk ???
2. software Daemon tools...
    apa itu daemon tolls ??? saya belum pernah dengar tu ?? tenang saya jelakan..
   daemon tolls adalah software yang berfungsi untuk meng optimalkan kinerja autorun di applikasi.
   jadi mengapa daemon tools harus di gunakan ?? 
   karena PES 2011 tidak mengikut sertakan autorun nya di dalam instalan dan tanpa ada penggerak atau 
   pemproses software maka software tidak akan pernah ter instal... jadi Daemon tools itu penting
   kalau belum punya bisa kog download di sini

langsung ke Cara peng instalan
  1. tenu nya hidupkan dl PC atau laptop
  2. instal daemon tools nya instal nya gampang kog tinggal next aja
  3. masukkan CD/DVD PES 2011
  4. jalan kan deamon tools nya 
  5.  add PES nya misal kan CD,DVD PES anda di drive E maka browsing ke drive E pilih folder PES  lalu pilih  rld.-pe11
  6. lalu klik tombol play seperti yang ada pada tombol play winamp
  7. setelah itu tunggu deh hasil nya......
  8. 3menit kemudian>>> pasti muncul gambar seperti ini  
  9. di gambar ini memang tidak ada menu nya tapi asli nya nanti ada menu play, setting, instal, dll
  10. pilih instal lalu tinggal next2 aja, setelah selesai instalan nya bukak my computer pasti tambah disk jika partisi atau bagian harddisk anda sampai E maka nanti tambah ada F (tergantung partisi anda)
  11. nah misal kan yang tambah adalah F maka bukak F lalu lihat ada data2 PES 2011 nya lalu pilih crack coppy semua file di crack atau coppy aja langsung folder crack nya dan paste ke biasa nya C > program files > KONAMI > PES 2011  nah lalu paste
  12. setelah di paste maka tinggal bermain deh di jamin gak bakalan ada lagi mintak code lagi jika mintak code hapus icon PES di dekstop lalu pergi ke my computer > C > tempat instalan berada > crack (folder yang barusan kita copy tadi masak ia lupa ??) di dalam folder crack tadi pasti ada 2 file yaitu PES 2011 dan rld.dll klik kanan PES 2011 nya sent to > dekstop
  13. selesai deh kalau sudah begini gak bakalan mintak code code lagi 
  14. jika ada masalah hubungi di no 0857xxxxxxxx atau komentar saja ya,...  :D

SEKALIAN TAMBAH TAMBAH TEMAN,....
selamat mencoba

Ditulis Oleh : Yudha Situmorang ~ Komunitas Anak TKJ

Yudha situmorang Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Instal PES 2011. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Review oleh: Yudha Situmorang
Update pada: 8:35 AM | Rating: 4.5
 
Copyright © 2013. Komunitas Anak TKJ . All Rights Reserved
Home | Contact Us | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Site map
Design by Yudha Situmorang .