Responsive Ads Here

Thursday, January 17, 2013

2 Template Blog SEO Friendly valid Html5

2 Template Blog SEO Friendly valid Html5 - Selamat malam sahabat blogger, sudah lama rasanya saya tidak posting di blog ini, itu dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata yang memaksa saya untuk break ngeblog. Ok kita kembali ke pokok permasalahan, sekarang ini banyak blogger yang mencari template blog yang SEO Frendly sekaligus sudah valid HTML5. 

Apa itu template SEO Friendly?

Template blog SEO Friendly adalah template blog yang dirancang untuk melakukan optimasi SEO. Template SEO Friendly biasanya memiliki tampilan yang sederhana dan tidak terlalu banyak mempunyai fitur dibidang tampilan. Tapi template SEO Friendly mempunyai banyak fitur yang dapat membantu kita dalam melakukanoptimasi SEO.

Ciri-ciri Template SEO Friendly 

Template SEO Friendly biasanya memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
1. Template dengan loading yang ringan / Fast Loading
2. Mempunyai fitur dinamic heading
3. Dilengkapi tombol share / share button
4. Dilengkapi dengan "Navigasi Breadcrumbs"
5. Menggunakan tah H1 sebagai judul posting,dll ( dan lupa lagi )

Contoh Template SEO Friendly Valid HTML 5

disini saya akan memberikan 2 contoh template SEO friendly + valid HTML 5 diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Fast SEO Template


2 Template Blog SEO Friendly valid Html5 | Zicblogger | http://zicblogger.blogspot.com/ | http://zicblogger.blogspot.com/2012/12/Fast-SEO-Friendly-Valid-HTML-5.html
image by : http://zicblogger.blogspot.com



2. Center Box Valid Html 5




Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan template diatas? Menurut saya kedua template diatas adalah template yang sangat bagus, karena selain SEO Friendly juga valid HTML 5. 


Demikian postingan tentang 2 Template Blog SEO Friendly valid Html5. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Terimakasih