Responsive Ads Here

Thursday, July 18, 2013

Download PES 2013 Full version beserta cara menginstall nya

hehe masih banyak ni yang belum tau nginstall PES 2013, padahal gampang aja cara nginstall nya, sebelum nya juga saya sudah pernah share cara nginstall PES 2011 Lihat Disini, cara nya nyaris sama kok jadi saya kasih tau lengkap lengkap banget, asal si agan pernah nginstall sebuah program pasti bisa mengikuti langkah langkah ini, karena gampang aja kok nginstall program tinggal klik next next sampai finish jadi gak perlu tak ajarin kan ?? :D

ok langsung saja deh

  • pertama tama agan download dulu Daemon Tools, untuk tools ini tidak saya sertakan Link download nya, agan bisa Googling bentar untuk mencari tools ini, karena sudah banyak kok yang full version

  • setelah software deamon tools telah agan miliki, install deamon tools nya dan setelah itu download lagi PES 2013 nya link download ada di bawah artikel ini... setelah semua part terdownload, buka salah satu part dan klik isi yang ada di part tersebut, entar akan meng extract otomatis semua part nya menjadi 1 file .iso

  • mount lah file iso PES 2013 nya, dan setelah itu tunggu beberapa saat akan muncul autoplay dan kemudian klik exe nya gan... lalu install PES tinggal next dan next klw minta serial number isi dengan SHVY-3LE9-TMNH-7K5L-JN73
    JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L
    E5DW-NHA5-RR9T-DLMH-A6NP

  • ok jika sudah selesai installasi, copy crack yang ada di disk baru yang telah di buat deamon tools copy file nya ke dalam folder installasi PES 2013 yang ada di disk C kalau ada pesan replace pilih replace aja, selamat sudah full version dan siap di mainkan 

LINK download PES 2013
Link ==> [Part1] [Part2] [Part3] [Part4] [Part5] [Part6] [Part7] [Part8] [Part9] [Part10] [Part11] [Part12] [Part13] [Part14]
Sekian lah artikel saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.. jika ingin blog nya saya kunjungi, berkomentar lah dengan sopan dan sesuai aturan,.. saya tidak memperbolehkan live link, jika kamu sopan saya segan salam blogger dan tetap semangat