Responsive Ads Here

Tuesday, January 4, 2011

Jasa TKJ Comunity



kami menyediakan beberapa jasa yang mungkin bisa memberi solusi kepada anda yaitu :

1. kami menyediakan Jasa pembuatan Blog atau pun website dengan domain yang anda inginkan, dan pasti dengan Harga yang murah. walaupun jasa ini terbilang murah, namun kami memberikan kepuasan yang membuat para pelanggan kami senang, blog yang kami buat contoh nya adalah www.yudhacomunity.blogspot.com yaitu blog ini sendiri, dan website yang telah kami buat adalah www.tkjcomunity.com , kami menjamin pelayanan kami, dengan cara kami bersiap untuk membantu anda dalam merawat dan menata blog atau website anda (jika ada pertanyaan seputar blog dan website kami akan siap untuk menjawab) (untuk seluruh kawasan Indonesia)

2. kami juga menyediakan Jasa pembuatan Jaringan LAN, dan internet via LAN atau pun wireless untuk warnet, perumahan, perkantoran. dan kami juga menerima Service trouble pada jaringan anda, pasti nya untuk jasa ini juga kami memberikan pelayanan yang baik dan harga yang terjangkau. (untuk medan dan sekitar nya)


3. kami juga menyediakan jasa pembelian PC/komputer Baru dan bergaransi atau pun PC/komputer Rakitan baru dan bergaransi yang harga nya pun juga murah, dan kualitas yang cukup bagus. (untuk medan dan sekitar nya)


Moto kami adalah : "PELANGGAN SENANG KAMI PUN IKUT SENANG" maka dari itu kami tidak ingin mengambil untung banyak dalam hal ini. asalkan pelanggan puas kami sudah merasa bangga !

jika ingin memakai jasa dari TKJ Comunity anda bisa menghubungi saya dengan berkomentar di bawah atau jika ingin lebih pribadi anda juga bisa mengirim email di SINI fernan.situmorang@gmail.com atau bisa juga melalui Via Facebook dengan Alamat https://www.facebook.com/jok.yudha dan bisa juga Via SMS ke nomor ini 085761604462