Responsive Ads Here

Tuesday, May 7, 2013

Cara Membuat Denah Dengan Ms.Word

hay sobat TKJ ?? kemarin ada yang req artikel ni, dia bertanya bagaimana cara membuat Denah dengan Ms.word, jadi apa salah nya kalau saya membuat denah sederhana dengan Ms.word, pasti bagi sebagian orang membuat denah nya dengan Photoshop kan ?? apa pernah kepikiran untuk membuat denah dengan Ms.word ? banyak yang sudah mencoba membuat denah dengan Ms.office yang satu ini, mau tau cara pembuatan denah sederhana yang saya buat hanya dalam waktu 15menit ??? ya walau pun hasil nya masih jelek hehehe soal nya malas banget ngisi jalan jalan nya, soal nya denah ini asli karangan saya aja (denah ngasal) jadi mau buat jalan jalan nya, tempat lokasi yang terkenal, petunjuk jalan dan sebagai nya, hehehe kalau mau isi sendiri ya
ok deh langsung ke cara pembuatan nya ya, pertama tama buka Ms.office Word kamu, setelah terbuka marilah langsung bekerja tapi sebelum kita mulai ada baik nya siapkan dulu gorengan, kopi/teh manis dan sejenis nya deh, teman ngemil dikala belajar tutorial hehehe jangan lupa berdoa dulu biar langsung berhasil :D
ok deh kembali ke Ms.Office Word nya
  • pertama tama klik menu insert > shapes lihat gambar di bawah, itu lah alat tempur yang akan di gunakan, jadi semua nya kita rangkai dari shapes

  • Ok Setelah itu mari berkarya dan berimajinasi, bentuk la jalan mengunakan shape Line lihat gambar di bawah saya hampir membentuk jalan simpang tiga dengan 4 line shape, nah selanjutnya terserah kamu mau membentuk jalan seperti apa, untuk jalan yang bengkok/melengkung kamu bisa menggunakan ARC shapes


  • ok deh kita sama sama berkreasi ini lah hasil karya saya yang saya buat dalam waktu 15menit, maaf kalau jalan nya agak sedikit bengkok, hehehe nama nya juga ngasal yang penting berbentuk aja... kalau mau buat yang cantik mah itu terserah agan....





Sekian lah artikel saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.. jika ingin blog nya saya kunjungi, berkomentar lah dengan sopan dan sesuai aturan,.. saya tidak memperbolehkan live link, jika kamu sopan saya segan salam blogger dan tetap semangat

bagi agan agan yang ingin mencari tutorial bisa request ke saya, jika saya bisa, pasti saya buatkan untuk sobat TKJ tercinta, seperti artikel ini contoh nya req dari sobat TKJ yang berkomentar