Responsive Ads Here

Thursday, February 21, 2013

Daftar pemenang Kontes SEO Mini Info PC dan Komunitas TKJ Blog

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah mengikuti kontes SEO mini kami ini yang berjudul "Info PC Dan Komunitas TKJ Blog Bermacam Tutorial + Tips Dan Trik Terupdate" , ya walau pun dengan hadiah yang sangat sedikit. Kami juga mohon maaf kepada semua peserta yang telah berfartisifasi namun belum beruntung dalam perlombaan ini.

Ini lah daftar peserta kita yang masuk kedalam 10 besar di halaman pertama pencarian menggunakan Google.co.id. Screenshoot ini saya ambil pukul 12.00wib siang sesuai dengan jadwal dan peraturan yang telah di tentukan sebelumnya.

Seperti yang terlihat dari gambar screen shoot di bawah kita menemui bahwa urutan posisi nya adalah :
1. mrssengal.blogspot.com > Willy Maulana >>> Juara I
2. bloggerz-seo.blogspot.com > Luhur Fatah >>> Juara II
3. fabulousnate.blogspot.com > Eny End'noEy >>> Juara III
4. totoromalas.blogspot.com > No name 
5. sake-xp.blogspot.com > Ryzael Sake WellBoyz >>> Juara IV
6. rivanyogvi.cyber4rt.com > Rivan Yogi  >>> Juara V





Namun di karenakn urutan nomor 4 atas nama  totoromalas.blogspot.com tidak mendaftarkan diri di tempat pendaftaran, maka otomatis pemenang di ambil oleh urutan nomor 5 yaitu sake-xp.blogspot.com.
Untuk para pemenang silakan cantumkan nomor handphone yang aktif di sidebar blog masing2, jika dalam 3 hari terhitung mulai hari ini tidak memasang nomor handphone nya maka hadiah akan hangus.
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk semua peserta dan selamat untuk para pemenang dan silakan di tunggu hadiahnya.
Tunggu kontes SEO mini yang ke II dari kami di episode selanjutnya.