Sunday, February 24, 2013

cara monetize blog yang ratingnya rendah

malam ini saya ingin memposting artikel dengan judul cara monetize blog yang rating nya rendah ( Cara Menghasilkan uang dari blog yang rating nya rendah ) bagi para blogger yang pengen memonetize blog nya, tapi rating blog nya masih tidak seperti blog masta masta yang sudah kelas atas, tenang jangan pernah GALAU gan kalau PR gan naik, Alexa gak langsing, visitor gak banyak, saya akan membawa kabar gembira bagi para blogger yang memiliki blog yang visitor nya masih sedikit, Bagaimana caranya memonitize blog yang rating nya masih rendah ?? itu bukan lah hal yang susah, sobat sobat sekalian tidak salah datang ke postingan ini, karena saya akan beri solusi nya, memonitize blog itu tidak harus dari PPC yang besar atau pun Pengiklan yang mau memasang iklan di blog kita, tapi kita bisa manfaatkan PPC luar dan PPC lokal alias PPC dari indonesia yang menerima blog yang rating nya masih rendah, dengan catatan memiliki setidak nya visitor per hari ada beberapa PPC luar dan indonesia yang bisa kita manfaatkan langsung aja ini dia lihat di bawah




Cara Memonetize blog yang ratingnya rendah


Dari PPC Luar
  1. Bidvertiser ini adalah PPC luar yang menurut saya bisa menjadi obat dari kegalauan anda yang sering di tolak Google Adsense, dengan per klik nya up to $0,2 atau sekitar Rp.1500/klik lumayan kan ?? anda bisa Pay Out dengan menggunakan Paypal, Wisten Union, dan lain nya jadi dengan begitu memudahkan anda untuk melakukan Pay Out saya saran kan anda untuk mencoba nya, karena per bulan nya anda bisa mendapatkan $5 kalau visitor anda sangat minim, klw visitor anda lumayan banyak anda bisa mendapatkan $20 - $40 kalau tertarik ingin mencoba anda bisa Klik LINK INI
  2. Chitika ini adalah PPC yang lumayan, tapi ini saya sarankan bagi para blogger yang memiliki visitor yang lumayan saja, gak perlu banyak2 amat, dan cara untuk di terima oleh Chitika sangat mudah, ganti template blog dengan template yang kelihatan nya profesional (jangan gunakan template abal abal, setidak nya terlihat elegan dari template tersebut) jika hal itu sudah anda lakukan, coba daftar kan, semoga anda beruntung per klik nya jika visitor dari Indo up to $0.3 dan untuk visitor amerika up to $0.7 kalau tertarik KLIK DISINI

Dari PPC Lokal / Indonesia
  1.  Kliksaya ini di peruntukkan bagi visitor  yang lumayan ya klw bisa 20rb/bulan hehehe kebanyakan ya ??? 10rb/bulan pun kayak nya bakal di terima per klik nya kisaran Rp.300 sampai Rp.600 dengan sistem klik nya cepat terbaca, dan akurat, jadi memungkinkan anda mendapatkan earning besar jika tertarik anda bisa daftar KLIK DISINI
     
  2. Sitti ini PPC Indonesia yang baru tapi walaupun baru, menurut saya bagus, karena blog yang rating  nya gmn pun akan di terima , dan per klik nya Rp.327 sampai Rp.500 per klik nya tapi ada yang bilang sampai Rp.2000/klik, tapi karena saya tidak pernah mendapatkan Rp.2000/klik jadi saya tidak mengakui nya hehehehe jika tertarik agan boleh daftar KLIK DISINI
  3. PPC Indo ini adalah PPC indo yang stabil dengan iklan yang banyak, jadi akan membuat penghasilan agan agan sekalian besar, dengan per klik emang sedikit kecil berkisaran dari Rp.250 samapi Rp.500/klik tapi keunggulan nya yaitu iklan nya banyak,blog cupu akan diterima, jadi agan tidak perlu galau, pasti di terima hehehe kalau tertarik boleh daftar KLIK DISINI

Sekian la Postingan saya.. semoga bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya ini... saya menggunakan sebagian dari itu, karena takut berat blog nya... hehehe soal nya blog nya uda berat, entar klw pasang semua bisa berabe :v

Salam blogger dan Semoga sukses dalam memonetize blog yang rating nya masih di bawah standart sekian la Artikel Cara Memonetize blog yang rating nya rendah

Ditulis Oleh : Yudha Situmorang ~ Komunitas Anak TKJ

Yudha situmorang Sobat sedang membaca artikel tentang cara monetize blog yang ratingnya rendah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Review oleh: Yudha Situmorang
Update pada: 11:54 PM | Rating: 4.5
 
Copyright © 2013. Komunitas Anak TKJ . All Rights Reserved
Home | Contact Us | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Site map
Design by Yudha Situmorang .