Responsive Ads Here

Wednesday, December 12, 2012

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan ke 2


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ya itu lah Artikel yang Akan Di bahas oleh blog Share ilmu TKJ, kali ini blog Share ilmu TKJ ingin mengikuti Kontes SEO yang Di selenggarakan Oleh Ekiosku.com Dalam Rangka Memperkenalkan Ekiosku.com Sebagai Online Store alias Toko Online yang Ingin mempermudahkan Para Pemburu Kebutuhan Sehari – hari atau Primer maupun kebutuhan sampingan atau Skunder, Toko Online ini Baru, namun Mereka memiliki Visi Misi di mana Visi Misi Umum nya itu tidak lain dan tidak bukan Untuk Memudakan Para Konsumen Hunting Barang-barang yang sedang di cari, selain Itu Ekiosku.com juga Memberi Kesempatan Para Penjual untuk mendapatkan Keuntungan, dengan Begitu Ekiosku.com secara langsung membawa Ladang atau lapangan Pekerjaan bagi Masyarakat terkhusus Masyarakat Indonesia. Tidak hanya sampai memberi lapangan pekerjaan saja. Ekiosku.com Serius dalam menjalankan Usaha Toko Online dengan Memberikan Pelayanan Terbaik dan Nyaman bagi setiap Para Member / Penjual dan User /Pembeli, Hal tersebut terbukti di dalam Komitmen Ekiosku.com dengan Memberikan Beberapa Fasilitas yang mempermudahkan Transaksi Penjualan barang dan penerimaan Uang, dan bagi para User dan Member Di beri Jaminan Keamanan dalam Transaksi. Kalau dengar kata-kata saya pasti ada muncul Pertanyaan begini, Dunia Maya menyimpan banyak Sekali Penipuan, nah apa bukti nya Ekiosku.com adalah Toko Online yang jujur ? pasti ada yang bertanya seperti itu, jawaban nya adalah tidak ada bukti tertulis, tapi sudah banyak Konsumen dan para pedangang yang sudah merasakan Keuntungan dari Ekiosku.com jadi Jangan pernah takut karena Ekiosku.com akan membantu masyarakat untuk belanja dan menjual. Lalu Apa alas an nya saya harus memilih Ekiosku.com Sebagai Toko Online tempat saya membeli/menjual  barang  ? yuk simak saya akan beberkan apa alasan nya
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
  1. Tampilan Yang User Friendly dengan Menu navigasi,search yang akan memudahkan para Pembeli dan penjual
  2. Ongkos kirim gratis. Ini yang Pertama, Ongkos Kirim Geratis, namun Promo Ini Hanya sampai  Akhir Tahun 2012 yaitu tanggal 31 Desember 2012
  3. Pembeli dan penjual dapat langsung berinteraksi. 
  4. Banyak barang - barang unik yang baru maupun bekas dengan harga yang relatif murah. 
  5. Trafik atau visitor dari Ekiosku.com tergolong banyak, dengan demikian para penjual akan lebih banyak mendapat kesempatan untuk mencari keuntungan. 
  6. Aman, karena terdapat label pembeda antara penjual yang terpercaya dan tidak terpercaya. Dengan demikian Kasus Penipuan menjadi lebih sedikit, Hal ini sudah sangat di antisipasi bagi para Penjual yang Nakal, jadi jangan pernah khawatir
  7. Penjual Bisa berinteraksi langsung dengan pembeli tanpa batasan
  8. proses dari pembelian hingga pengiriman dilakukan secara cepat, dengan system yang baik
  9. Adanya menu testimonial menyangkut produk sobat, bila testimoninya bagus. Maka bisa dipastikan bahwa produk sobat akan laris terjual.
  10. Bagi para pembeli dan penjual sangat menghemat waktu karena tidak perlu keluar luma untuk menjual dan membeli barang karena bisa dilakukan transaksi dan di kirim via Online
  11. Memiliki customer service yang selalu online, sehingga sobat bisa bertanya bila ada kesulitan, atau ada Masalah.
  12. Tanpa perantara atau makelar, dengan Demikian
  13. Sangat mudah diakses dari handphone maupun komputer. (sebenar nya semua nya begitu sih, tapi biar lebih meyakinkan) :P
  14. Tersedia menu chat atau obrolan yang sangat mudah digunakan dalam berkomunikasi dengan admin.
  15. Terakhir adalah Memiliki team yang profesional yang berkaitan dengan dunia internet marketing, dengan demikian para penjual dapat bertanya dan mendapat ilmu marketing agar penjualan lebih laris


Bagaimana ? Tertarik dengan Ekiosku.com ??? saya akan beri sedikit bagaimana cara Pembelian di Ekiosku.com mari lihat di bawah
Prosedur Pembayaran:
  1. Setelah proses Checkout pengguna membayar melalui rekening resmi ekiosku diatas, konfirmasikan pembayaran kepada ekiosku  agar order pembelian dapat diproses secepatnya.
  2. Cara konfirmasi bisa melalui formulir konfirmasi pembayaran di DAFTAR PEMBELIANKU dihalaman Ruang Utamapembeli dan diisi sesuai instruksi.
  3. ekiosku menggunakan layanan RekBer EkiPay (Rekber Ekiosku) yang memakai rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi, apabila rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi  merupakan kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku. 
  4. Apabila tidak ada informasi, pihak management tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan dana yang telah ditransferkan atau keterlambatan atas pemindahan buku mengingat jumlah transaksi dan informasi akan pembayaran yang banyak.
  5. ekiosku tidak mengambil keuntungan atas transaksi ini dan tidak bertanggung jawab atas transaksi yang keluar masuk melalui rekening rekening yang dimiliki oleh pihak management.
  6. Apabila terjadi sengketa ataupun masalah yang menyangkut hukum sehingga pihak berwenang melakukan pemblokiran atas rekening user, pihak management tidak bertanggung jawab atas hal ini.
  7. Perlu disampaikan kepada seluruh pengguna, ekiosku tidak dapat menjamin sepenuhnya atas kerahasiaan informasi / data yang disampaikan apabila ada pihak-pihak lain dengan cara yang melanggar hukum / tidak merujuk pada ketentuan yang diberlakukan melakukan upaya mendapatkan informasi / data tanpa seizin / sepengetahuan management www.ekiosku.com.
  8. Namun demikian, pihak management www.ekiosku.com menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, distribusi atau meminjamkan informasi / data pribadi kepada pihak ketiga lain, tanpa terdapat izin dari pengguna, kecuali apabila diwajibkan oleh perintah / putusan pengadilan, pejabat pemerintah yang berwenang dan/atau peraturan / undang- undang dan hukum yang berlaku.

Ok Sekian Dulu Artikel Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan saya Tulis. semoga Artikel  Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkanAtas nama Admin yang Mengetik saya mengucapkan Terimakasi dan mohon partisipasi nya untuk Share Artikel Ini jika Bermanfaat. 



Rating: 4.5