Responsive Ads Here

Tuesday, August 14, 2012

mendapat Followers banyak dalam sekejap 100% free dan aman

Selamat Malam Sobat TKJ ! kali ini saya ingin bahas tentang Twitter ah, bagi yang merasa Followers nya masi dikit, jangan kahwatir, karena saya membawa kabar gembira bagi anda, yaitu Auto follow geratis, jujur, saya jarang buka twitter, tweet saya aja, karena saya buat status di Fanspage saya, makanya tweet saya cuma 25 saja, karena saya malas :D karena hal itu juga lah, followers saya cuma 12 saja, itu pun 9 teman saya, dan sisa nya ya asli followers dari visitor blog ini juga, dan saya tadi dapat Cara Menambah Followers dalam Sekejap :D makanya sekarang sudah naik derastis, dalam waktu kurang dari 20menit, followers saya menjadi 261 sekarang :D tapi sayang nya cara itu tidak bisa banyak-banyak di pakai, makanya max nya cuma segitu saja, tapi 2 hari atau 3 hari lagi saya mau buat lagi :D hahaha
ini SS nya lihat gambar di bawah :D

cara dapat followers banyak

tenang sob cara ini Aman kok asal sesuai Aturan


Ok langsung saja ke cara nya :
1. Login ke twitter kamu,
2. Klik Link INI
3. lalu alow aja twitter nya, Klik Tombol Follow lalu klik use
4. lakukan secara berulang klik tombol follow, lalu use. maka dan lihat hasil nya.... :D

jangan terkejut jika followers kamu bertambah ya.. he he he

sekian dulu sob, ini uda ngantuk ni....

Semoga bermanfaat, jika bermanfaat bisa di share kepada teman-teman nya :)
dan jangan lupa tinggalkan komentar nya ya :) hehehe