Responsive Ads Here

Thursday, July 19, 2012

menjahili teman dengan software Fake



     Hallo Sob !! Kali ini saya ingin berbagi info, kayak nya sih menarik, ide untuk memposting ini sih berawal dari facebook baru Q….. wkwkwkwk jadi nyanyi deh… mksd saya berawal dari saya yang Jenuh belajar, dan akhir nya mencari hiburan dengan melihat ekspresi wajah yang ketakutan dan panik dari teman saya, karena saya jahili wkwkwkwk…. Kan sekali-sekali jail kepada teman wajar… wkwkwk selingan hidup, biar gak suntuk gitu gan…. He he he

Sebenar nya sih cara ini sudah lama, mungkin sudah banyak yang tau, tapi ya sudah la apa boleh buat, dari pada blog ini gak update-update Artikel ???? :D
Ada beberapa yang saya lakukan ke teman saya, sembari saya posting Artikel, Curhat juga jalan :D

Kemarin saya pura-pura pinjam laptop nya, terus saya colok deh flashdisk saya, dan apa yang terjadi ???? penasaran ya??? Ternyata tidak ada yang terjadi sob….. wkwkwkwk


Ya setelah saya colok itu flashdisk saya,
Yang Pertama saya buka nama nya program FAKE. Apa ada yang tau apa itu Fake ??? kalau gak tau lihat di translate.google.com ya he he he arti nya palsu atau bohongan, program bohongan ini kecil, namun bisa buat panik Orang yang enggk ngert. Saya membuka program fake nama nya Fake Delete dari nama nya juga kita bisa tau apa itu, yaitu program yang berfungsi mendelete tapi bohongan, alias gak ada yang ke delete tapi tampilan delete nya nyata :D kalau gak percaya coba download di sini dan coba sendiri, lihat gambar di bawah ini sebagai bukti



Wkwkwkwk sambil nyengir saya bilang kepada teman saya, wah gawat ni bro sistem oprasi nya ke delete gmn tu sob ??? mna gak bisa di cancle lagi…
Instal ulang aja ya bro ?? gak papa kan ?? wkwkwkwk dia uda Panik ternyata… wkwkwk
Mengatasi nya restart aja klw gak mau repot :D setelah dia sudah ngamuk, maka saya pura2 untuk memperbaiki nya… wkwkwk karena itu software fake jadi windows difender bawak an windows 7 mendeteksi bahwa ada program Ilegal, lihat gambar di bawah ini, tinggal di pilih aja action untuk program ini yaitu mng kill nya donk… hehehe
Lihat gambar




Setelah dia Lega dengan hasil nya, maka saya buat usil lagi :D
Download Disini Fake delete



Kedua yang saya lakukan adalah mengklik software Fake juga nama nya Fake Shutdown, gak usa di jelaskan ya, pasti uda tau ngapain si software yang 1 ini…. Penjelasan nya gak lain kyk penjelasan fake delete itu tinggal ganti delete dengan suhdown… itu dia penjelasan nya… :D

nah dia mala makin bingung mengapa tampilan untuk shutdown nya gak bisa di close sih ??? terus kenapa tampilan windows saya kok jadi begini, dan lain-lain sambil marah-marah… saya hanya bisa nyengir aja :D
kalau mau lihat tampilan dan keanehan yang di akibatkan oleh software fake ini, lihat gambar di bawah ini…


wkwkwkwk kalau di klik shutdown,restart dan lain nya, maka tampilan akan blank :D
Download Disini Fake Sutdown



Yang Ketiga saya mengklik software kecil dan pasti nya Fake yang bernama Joke, software ini lumayan gokil juga, tinggal klik, dan mau klik yang menu mana aja akan membuat si empunya laptop atau computer akan kesel… dan kita bisa ngakak.. lihat gambar di bawah, itu lah gambar kerusakan yang di akibati oleh software kecil ini….

 ini gambar nya
















Kocak Bukan ???

Sebenar nya ada lagi yang saya lakukan setelah itu, tapi tangan uda pegal he he he
kira-kira itu aja deh… entar kalau ada waktu saya posting lagi trik jail dengan software-software fake yang sejenis nya 

Jangan lupa tinggalkan komentar nya