Responsive Ads Here

Thursday, July 26, 2012

Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.Com

Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.Com


Wow, kali ini TKJ Community di undang mengikuti kontes SEO, sebenar nya bukan kontes SEO sih, tapi kntes Riview blog baru milik bang Muhammad Akram, namun cara penilaian rivew nya ya sesuai kontes SEO biasa, sebenar nya sih sudah lama di mulai, sejak bulan puasa kemarin, namun saya baru posting hari ini, karena saya ingin memikirkan matang-matang kata-kata apa yang harus saya posting, agar menang review nya saja, karena di persyaratan nya
Tulisan terbaik akan saya berikan penawaran khusus dari saya. (Hadiahnya lebih besar dari juara pertama).
Nah jadi saya kejar itu nya aja deh… he he he
Ok deh langsung saja kita rewiew blog baru nya bang akram,…
Blog dengan Judul KUMPULANCARA MENGATASI yang pasti nya bila semua orang mendengar atau melihat judul blog ini pasti nya pada tau tu Arti nya, ya tapi nama nya nge rewiew ya pasti nya harus saya jelasin donk he he he
Blog ini menyimpan banyak cara-cara mengatasi, seperti mengatasi tentang masalah kesehatan contoh kecil nya  :
1. Cara mengatasi Jerawat batu,

2. 5 makanan yang berpotensi sebagai racun,

3. 5 sebab kita menjadi sering merasa lelah,

4. Alasan mengapa perut buncit, dan lain-lain yang berbaur kesehatan, tutorial, dan info di blog ini cocok bagi teman-teman yang SMA jurusan IPA yang ingin melanjut ke bagian kesehatan,  artikel-artikel itu bisa kamu baca di http://www.cara-mengatasi.com/search/label/Kesehatan
di blog bang Arkam ini juga terdapat info unik,aneh dan pasti nya keren, misal nya ni :
1. Artikel 10 tempat paling unik dan aneh, 
2. 20 fakta unik dan aneh antara lelaki dan wanita, Khusus buat artikel ini saya akan ulas, karena saya baca artikel nya menarik dan GOKIL…. Walaupun gak tau apakah fakta2 ini benar atau enggk, tapi keren banget, dan saya pun berkata ia ya… :D he he he…
ni kalau mau baca ke 20 fakta
1. Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam pada saat malam dari pada laki-laki.
2. Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan berbicara, bayi laki-laki 2 bulan lebih lambat berjalan dan berbicara.
3. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan komplikasi (gangguan) saat mengandung bayi laki-laki ketimbang bayi perempuan.
4. Rata-rata berat otak laki-laki lebih berat 1,4 kg daripada berat otak perempuan.
5. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki-laki.
6. Perempuan kurang mampu menahan dingin disebabkan permukaan kulit yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang yang lebih hangat.
7. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan ( intuisi ) dan kiri ( logika ) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.
8. Perempuan lebih baik indra penciumannya disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.
9. Perempuan mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar keringat/peluh ( yang menghasilkan bau badan ) daripada laki-laki.
10. Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa masam, manis dan masin lebih rendah pada perempuan.
11. Lebih dari dua kali pada perempuan cenderung homoseksual (menyukai sesama jenis) pada usia 45 tahun daripada laki-laki.
12. Pada saat usia tua perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki- laki ).
13. Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada.
14. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan.
15. Laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.
16. Perempuan rata-rata 153 detik berada di toilet, laki-laki 113 detik.
17. Satu berbanding empat, perempuan dibanding laki-laki yang berbicara gagap.
18. Penelitian di Amerika, perempuan menggunakan waktu hampir 2 kali lebih banyak untuk berbelanja dibanding laki-laki.
19. Perempuan secara umum yang lebih menentukan corak dan gaya pakaian yang dipakai.
20. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan. Kalau di Indonesia ENTAHLAH...
3. 5 Kecelakaan Fokker F-27 yang Memakan Korban Jiwa Terbanyak, 
4. 5 Negara dengan Istri selingkuh terbanyak,

5. Mahkluk Setengah Hewan dan Tumbuhan
Dan lain-lain yang anda bisa baca di sini http://www.cara-mengatasi.com/search/label/Unik
Dan saya salut dengan blog nya bang Akram itu, karena bisa di bilang masih blog baru, namun sudah berkembang sangat pesat, blog yang masih bisa di bilang baru namun rank alexa nya sudah Alexa Traffic Rank: 2,734,314 , Traffic Rank in ID: 21,354 , sempat sih iri, blog saya ini saja sudah satu tahun lebih, namun Rank Alexa nya masih 1,6jt L tapi saya tidak jadi iri, saya membuat blog bang Akram menjadi motivasi bagi blog saya, dan berusaha bisa lebih baik lagi,…. J
Sebenar nya masih ada lagi sih kesan dari blog nya bang Akram ini, namun jika saya ceritakan semua, entar blog nya gak doorprize lagi eh salah maksud nya surprise, mending langsung ke lapangan aja nge cek apakah sesuai yang saya katakana atau bahkan lebih bagus dari yang saya katakana, atau apakah lebih buruk dari yang saya ceritakan ??? jawaban nya ada pada diri anda sendiri J yuk cek di http://www.cara-mengatasi.com/

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi teman-teman TKJ Community, salam sukses .
Jangan Sungkan-sungkan untuk Meninggalkan komentar kamu di artikel ini !