Responsive Ads Here

Sunday, April 29, 2012

dunia para blogger in action



Sesuai Judul di atas "dunia para blogger in action" apa sih yang terlintas atau terfikir di benak anda ?? awal nya saya bingung apa maksud dari kata tersebut dan sampai saat ini pun saya masih bingung mengartikan nya....
he he he kok bisa begitu ya ??? wah bahaya ni admin TKJ Comunity... he he he

walaupun saya tidak tau makna dari kata tersebut tapi saya tau apa motifasi,dan kata bijak yang bisa kita ambil dari kata"dunia para blogger in action"  kita bisa mengambil dari beberapa kata yaitu kata "para blogger in action" kata ini bisa menjadi motifasi buat kita karena kata ini mengandung arti aksi-aksi atau tindakan-tindakan para blogger dan tentu nya aksi-aksi atau tindakan-tindakan yang di lakukan para Blogger pasti nya memiliki tujuan yang baik dan menghasilkan untung... nah dengan kata-kata itulah terfikir di benak saya  "bagaimana sih cara nya agar tindakan saya sebagai blogger pemula bisa membawa perubahan yang besar dan berguna dan tentu nya menguntungkan bagi diri saya terutama nya ????"
pasti nya tak lain tak bukan dengan share pengetahuan,pengalaman yang bisa memacu semangat, dan hal-gal yang bermanfaat suda pasti menghasilkan suatu keuntungan tersendiri dan menghasilkan tujuan yang baik, tapi tidak sampai di situ saja, para blogger juga tentu nya ingin merasakan ke popularitasan... bukan hanya sekedar karangan blaka tapi itu adalah kisa nyata seorang blogger hampir tidak ada para blogger yang tidak ingin tenar dan hasil karya nya di kenal semua orang, nah misi ini tentu nya misi tersulit yang pernah ada dalam blogging tidak cukup dengan optimasi SEO dan meng otak atik atau menciptakan suatu yang baru tak banyak juga para blogger yang melakukan cara curang demi meningkatkan visitor dan ranking google ataupun alexa, namun tidak dengan para blogger yang saya kenal di grup facebook yang mencoba untuk selalu jujur dalam nge blog dan selalu semangat untuk selalu Up to date.... tak sampai di situ para aktifis- aktifis yang antusias membuat grup dan dunia blogger menjadi semakin ramai...
di barengi dengan para visitor yang membuat para blogger menjadi semangat perjalanan para blogger tidak cukup di tahap tenar saja namun para blogger tetap berusaha tidak mengecewakan para visitor dengan selalu Up to date dengan bangga memposting perkembangan zaman di dunia baik itu teknologi maupun budaya,
  Sempat saya merasa jenuh dengan nge blogging  di karenakan rank google dan cita-cita saya untuk mendapatkan simpati dari google agar pekerjaan saya tidak sia-sia namun dengan semangat para blogger senior dan junior yang saya kenal mereka tidak putus asa karena tidak dapat simpati dari google atau pun mendapat puncak dari rank google, mendengar tujuan atau misi mereka ngeblog yaitu "ingin mencerdaskan anak bangsa"  saya jadi yakin bahwa blogging bukan sekedar mencari ketenaran atau materi namun blogger di bentuk tidak lain tidak bukan dengan tujuan ingin mencerdaskan seluruh masyarakat, saya menjadi tambah yakin bahwa sharing is my life dan setiap ilmu yang saya share kepada pengunjung TKJ Comunity akan membuahkan hasil dan kepuasan tersendiri bagi saya


KEEP BLOGGING AND ALWAYS SHARE TO OTHERS THEN YOUR LIFE WILL BE MORE MEANINGFUL......(TETAP NGEBLOG DAN SELALU BERBAGI KEPADA ORANG LAIN, MAKA HIDUPMU AKAN MENJADI LEBIH BERMAKNA)
Kontes SEO Groups DPB