Responsive Ads Here

Thursday, August 8, 2013

Inject Telkomsel dan XL terbaru Agustus 2013

halo sobat sobat selamat Lebaran 1434 H bagi yang merayakan nya.. mohon maaf jika admin blog ini ada salah salah kata atau perbuatan kepada sobat sobat TKJ sekalian
di hari yang penuh berkah ini saya kembali membawa kegembiraan kepada sobat TKJ karena saya ingin share Injek XL dan TSEL semoga software ini dapat bermanfaat bagi sobat sobat yang pencinta geretongan... hidup la pokok nya geretongers hehehe
langsung download aja ya mas bro,.. saya gak pandai untuk berkata kata jadi gak tau deh apa yang mau di sampaikan... :v
silahkan download
Download Injek XL Spesial Ramadhan disini
Download injek TSEL spesial Ramadhan disini

Sekian lah artikel saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.. jika ingin blog nya saya kunjungi, berkomentar lah dengan sopan dan sesuai aturan,.. saya tidak memperbolehkan live link, jika kamu sopan saya segan salam blogger dan tetap semangat