Monday, May 20, 2013

Cara Melakukan Serangan DDOS dengan ByteDOS v.3.2

halo gan saya kembali lagi ingin meng update blog ini hehe... kali ini kita akan membuat tutorial yang mengarah ke arah Ilegal coba2 Ddos kyk nya keren hehehe
Cara menyerang Suatu Server kayak nya mudah mudah susah sih, dengan kita membanjiri suatu server, kita sudah merusak perangkat perangkat server, baik secara hardware maupun sofware, ada beberapa cara dalam melakukan metode Ddos, namun kali ini saya ingin memakai sebuah sofware DDOS yang bernama ByteDOS menurut saya sofware ini keren hehehe langusng aja deh lihat tampilan dan cara menggunakan Byte DOS


Cara Menggunakan ByteDOS v.3.2
Langsung saja ikuti tutorial yang sangat singkat dibawah ini

1.Buka ByteDOS Download DISINI

2.Klik tombol IP Scanner. Kemudian
masukan situs yang Anda inginkan
attack.Remember IP.

3.Klik DoS / DDoS, Setelah jendela baru
terbuka ...

4.Masukkan proxy jika Anda ingin
menggunakan proxy, untuk proxy google gunakan 8.8.8.8

5.Pilih metode banjir [SYN Flooding Attack]
Ilustrasi cara kerja serangan Denial of Service dengan menggunakan metode SYN Flooding Attack

6.Masukkan Host IP

7.Masukkan Opened Port

8.Click Blue Button

9.Lakukan Bersama jika Anda ingin hasil nya memuaskan, semakin banyak teman yang membantu semakin mantap hasil nya hehehe


Sekian lah artikel saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.. jika ingin blog nya saya kunjungi, berkomentar lah dengan sopan dan sesuai aturan,.. saya tidak memperbolehkan live link, jika kamu sopan saya segan salam blogger dan tetap semangat

Ditulis Oleh : Yudha Situmorang ~ Komunitas Anak TKJ

Yudha situmorang Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Melakukan Serangan DDOS dengan ByteDOS v.3.2. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Review oleh: Yudha Situmorang
Update pada: 9:59 PM | Rating: 4.5
 
Copyright © 2013. Komunitas Anak TKJ . All Rights Reserved
Home | Contact Us | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Site map
Design by Yudha Situmorang .