Responsive Ads Here

Friday, May 3, 2013

Cara Cepat Meningkatkan Visitor blog terbaru 2013 dijamin manjur

halo sobat tk ?? apa kabar semua???, pada kesempatan ini sayaYudha Situmorang Kembali lagi untuk meramaikan blog ini, saya akan berbagi sedikit kepada sobat sobat blogger,saya akan memposting sesuai judul nya Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog Terbaru, sobat adalah seorang blogger pemula ? atau sobat adalah seorang blogger yang sudah lama namun tak kunjung kunjung mendapat visitor yang banyak ke blog nya ??? sobat tidak salah datang ke tempat ini..
sebelum kita masuk ke topik, ada baik nya kita memeriksa diri dulu, mengapa blog saya tak ada visitor ?? padahal saya sudah berusaha, tapi kenapa tidak ada juga ? nah saya akan menjawab dengan pertanyaan,
  • apakah sobat selalu update artikel yang bermanfaat kepada calon pembaca ??, 
  • apakah sobat membuat nich blog sesuai dengan kemamampuan yang sobat punya ?, 
  • apakah sobat yakin dengan tema/nich blog sobat akan mendatangkan visitor yang banyak ??
kalau sobat menjawab 3 pertanyaan itu, pasti sobat akan tau harus melakukan apa saya akan beri sedikit saran, untuk nich yang bagus (banyak di gemari oleh pencari informasi di google) adalah Tentang Game, Tentang hacking, Tentang Sport/Olahraga, Tentang style hidup, Tentang update harga katalog gedget, Tentang dunia entertainment, dan lain lain nya
  • jika sobat mengetahui atau menguasai salah satu tema/nich di atas, coba beralih ke nich tersebut, lalu langkah selanjut nya apa ??

     
  • Posting lah secara berkala, tidak perlu 1 postingan perhari cukup 1 postingan / 2hari, dan usahakan setiap postingan terdiri dari 200 kata atau lebih,

     
  • dan setelah sobat update artikel yang sobat lakukan memasukkan artikel sobat ke social bookmarking yang ber PR tinggi dan kalau bisa DOFOLLOW contoh nya LINTAS dot ME atau yang lain nya, masukkan ke 5 social bookmarking, cari di google sosbok yang memenuhi standart
  • lalukan lah Ping blog agar blog cepat di index oleh search engine contoh website ping yang lumayan bangus adalah Googleping dot com
  • banyak banyak lah mengunjungi blog orang, dan berkomentar, jika blog nya menyediakan kotak komentar untuk mengisi URL, maka isi lah URL, jika tidak tinggalkan saja di komentar dengan link mati, agar si empunya blog yang kamu komentari tidak marah, dan akhir nya si empunya blog tersebut berkunjung kembali ke blog kamu, dengan demikian kamu mendapat tambahan visitor, banyangkan saja, jika kamu sering blogwalking, misal kamu sudah berkomentar di 100 blog, dan pasti nya bukan cuma admin blog yang kamu komentari yang melihat URL blog kamu, pasti ada salah satu dari visitor mereka yang tertarik untuk berkunjung jika kamu berkomentar dengan sopan dan persuasif
Sekian lah artikel saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.. jika ingin blog nya saya kunjungi, berkomentar lah dengan sopan dan sesuai aturan,.. saya tidak memperbolehkan live link, jika kamu sopan saya segan

salam blogger dan tetap semangat