Responsive Ads Here

Thursday, November 1, 2012

Cara Mengatasi Laptop dari hacker


Cara Mengatasi Laptop yang ada Pengintai | Cara Terbaru membasmi Keylogger di komputer warnet | Cara Terbaru Melihat Ada atau tidak ada nya Software pengintai di komputer warnet | Mengatasi Laptop yang terkena Virus Hacker Terbaru 2012 |


haloha Sobat TKJ !!! apa kabar ni semua ? malam ini saya ingin curhat sih sebener nya, Laptop saya di susup sama hacker nakal, akibat dari itu saya harus instal ulang laptop saya, dan ganti semua password akun2 yang pernah saya login kan, gak kebayang kan capek nya ??? itu lah yang saya rasakan sekarang, saya mengetahui semalam bahwa ada Penyusup kurang ajar yang memakai beberapa software yang tak bisa saya sebutkan nam nya, karena saja juga gak pernah tau software itu, mungkin software buatan si hacker nakal itu, kronologis singkat nya sih, hacker menggunakan beberapa software yang mungkin buatan nya sendiri lalu me remote laptop saya dengan cara mematikan firewall,lalu mengendalikan laptop saya, yang parah nya ni bro, koneksi internet saya di ambil, pantesan dari 3hari belakangan ini saya internetan terasa lambat, ternyata itu dia, sayang nya saya gak sempat Print screen tampilan applikasi apa2 saja yang bermain di networking saya... itu dia karena keburu panik menyelamatkan laptop dan akun2 saya, jadi saya gak sempat kepikiran meng Print scrn nya buat di abadikan di blog ini
bagi teman teman yang terasa laptop / komputer nya aneh karena internet nya lola padahal jaringan bagus itu bisa jadi karena kita di mata-matai, dan keylog dan sejenis nya telah di pasang di laptop atau komputer, mau tau bro cara ngecek apakah laptop anda aman atau tidak ????kemarin sih saya menggunakan software kecil, namun gak bisa di remeh kan bro....! saya menggunakan program utiliti kecil bernama TCP View. Program kecil ini sangat berguna untuk mengetahui program apa yang sedang mengakses data internet kita. 
Program TCPView ini akan mendaftar semua program yang sedang mengakses internet. Jadi, kalau ada program yang lupa mematikan auto update, atau program yang mencurigakan, langsung saja delete dari list TCPView ini. Program ini bisa di download disini.
cara di atas bisa sih tanpa software dari Command prompt(CMD). Pilih Start Menu, kemudian pilih Run, dan tulis "CMD" (tanpa tanda petik).
Setelah jendela command prompt terbuka, ketik perintah netstat -b 2
Perintah diatas akan menampilkan program apa saja yang sedang mengakses internet dengan waktu refresh 2 detik. Jika ada program yang mencurigakan, tinggal buka saja Task Manager, kemudian hentikan program tersebut dari taks manager, tapi kurang akutar entar, soal nya nanti ganti-ganti jadi yang paling atas akan menghilang, mending pakai software TCP view dijamin simpel deh.


jika anda bukan pengguna rumahan alias suka main di warnet bahaya tu sama ancaman keylogger atau yang lain nya, Mereka bisa memasang keylogger tersembunyi yang mencuri informasi login Anda dan melihat apa aktifitas yang anda lakukan di internet.tapi tak perlu kawatir, karena saya juga punya solusi untuk anda, cara mengetahui nya gampang bro,  Salah satu jalan untuk mengetahui apa yang telah mereka lakukan di komputer adalah dengan menginstal keylogger, tetapi bagaimana jika Anda ingin mengetahui program apa yang telah mereka jalankan sebelumnya? Untungnya di Windows memiliki fitur yang disebut UserAssist tempat dimana menyimpan informasi yang dienkripsi tentang file executable dan link yang telah sering dibuka.




Untuk mendekripsi dan melihat data UserAssist, Anda dapat menggunakan program UserAssistView.  Utilitas ini Mendekripsi  dan menampilkan daftar semua entri UserAssist yang disimpan di bawah HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\UserAssist di Registry. Alat portabel ini dapat dijalankan langsung tanpa proses instalasi. Kita akan ditunjukkan file atau program apa saja yang dijalankan berapa kali. Semakin tinggi jumlah hitungan, semakin sering program ini dijalankan dan itulah yang harus Anda perhatikan/curigai.
UserAssistView berjalan pada Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista dan update terbaru v1.01 diperbaiki untuk bekerja dengan baik di bawah Windows 7.
Download User Assist View


Cara terbaru Mengatasi Laptop dari Penyusup | Cara Melihat apakah ada penyusup di komputer warnet | cara terbaru melihat keylogger yang ada di warnet | Cara Membersihkan Laptop  dari Program pengintai | Cara Mengamankan Laptop dari serangan Hacker | Cara Aman bermain Internet di Warnet | Membersihkan komputer warnet dari serangan hacker terbaru 2012 |