Responsive Ads Here

Tuesday, October 23, 2012

Kontes berhadia Besar jalan-jalan ke Pulau Komodo + dapat uang saku

Ada yang baru ni Bro,... lomba cuma ngajak teman untuk daftar, dan jawab kuis nya hadia untuk 15 orang pemenang jalan jalan ke Pulau Komodo + ada uang saku nya loh ???? jangan takut ini bukan MLM atau penipuan, karena kontes ini di adakan oleh mentri Pariwisata Indonesia, jadi kontes ini sangat RESMI loh...!

Cara Mendaftar nya sbb :


  • pertama login Facebook, lalu klik Link Ini bro http://goo.gl/RQkNM
  • lalu klik tulisan KLIK DISINI UNTUK LOGIN, yang seperti tampak pada gambar di bawah

  • setelah itu klik Login, dan akan muncul tab baru seperti gambar di bawah ini, lalu klik saja masuk menggunakan akun facebook, setelah itu pilih Allow, nah terakhir klik Klik di sini untuk masuk kembali ke Quiz. 

siap deh daftar nya, mudah kan ??? nah sekarang kita lihat aturan main nya / syarat-syarat menjadi juara
detail nya bro langsung saja lihat aturan main nya... >>>>>


Kuis indonesia.travel periode 4
Jawab pertanyaan sebanyak-banyaknya dan ajak teman-teman Anda untuk ikutan kuis ini. Kumpulkan poinnya dan menangkan:
Paket wisata gratis ke Taman Nasional Komodo, ada keindahan menunggu Anda di sini, belum lagi kekayaan biota bawah airnya. Sementara di atasnya terpampang pulau-pulau indah berpasir putih hingga yang berpasir merah muda indahnya saat disapa matahari.

Komodo (Varanus komodoensis) adalah spesies langka yang hampir punah, hanya dapat Anda temukan di Taman Nasional Komodo. Karena keunikan dan kelangkaannya, Taman Nasional Komodo dinyatakan sebagai a World Heritage Site dan Man and Biosphere Reserve oleh UNESCO tahun 1986. Pertama kali ditemukan dunia ilmiah tahun 1911 oleh JKH Van Steyn. Sejak saat itu kemudian memperluas tujuan konservasinya juga untuk melindungi seluruh keanekaragaman hayati, baik laut dan darat..
Hadiah termasuk tiket, akomodasi dan uang saku.
Selain dapat pengetahuan yang luar biasa, siapa tahu Anda adalah salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan pengalaman wisata seru yang tak terlupakan.
Kuis ini dimulai 18 Oktober 2012 sampai dengan 30 November 2012
Login facebook:
Jelajahi dan Telusuri Lebih Dalam Kehidupan Komodo
Jawab pertanyaan pariwisata Indonesia sebanyak-banyaknya dan ajak teman-teman Anda untuk ikutan kuis ini.
Kumpulkan poinnya dan menangkan wisata ke Taman Nasional Komodo 3 hari 2 malam untuk 15 orang pemenang. Hadiah termasuk tiket, akomodasi, dan uang saku. Tersedia juga 5 merchandise bagi 5 orang lainnya.
 Baca Selengkap nya di sini bro
http://id.indonesia.travel/quiz/tentang.php

semoga berhasil Bro