Responsive Ads Here

Monday, October 8, 2012

Cara SMS Geratis dengan XL

Cara SMS an Geratis dengan XL. wew kyk nya seram ni... hehehe kali ini saya ingin membahas bagaimana cara sms an geratis, dengan hp orang lain tanpa ketahuan,.. keren kan ??? saya juga tau dari teman saya, awal nya tak percaya, tapi setelah coba emang ia bener cara nya... entah bagaimana cara berfikir Oprator XL, saya tidak tau, fasilitas ini di sediakan Oprator XL, saja juga bingung, dari pada kita sama-sama bingung mari langsung saja ke cara nya
Bagaimana cara nya??
Untuk cara kali ini kita memerlukan bantuan dari salah satu operator seluler yang ada di indonesia, yaitu Operator XL dengan tarif Rp. 1.000,-/bulan.

Oke, langsung saja ikuti caranya.
Simak!!
Pertama-tama kamu harus pinjam hp korban (jika tidak di kasih rayu saja pake Magnum).
Kemudian kamu ketik kode berikut dari Hp nya *123*571# kemudian Call.
Setelah keluar menu nya, kamu pilih menu nomor 1 yaitu Auto Copy
Kemudian kamu kirim SMS dari HP korban dengan Format COPY ON kemudian kirim ke nomor Handphone kamu, dan proses penyadapan pun berhasil.
Silakan menikmati setiap SMS dari orang-orang yang kirim pesan kepada korban
Semoga berhasil, itu saya tau cara nya dari teman saya, ini saya sertakan Link sumber nya...! selamat mencoba !!

Baca Selengkap nya di Sumber: http://infopc-yogi.blogspot.com/2012/10/cara-hack-sms-handphone-orang-lain.html