Saturday, August 25, 2012

membuat game perang-perangan 3D yang keren (Game FPS seperti CS,PB dan yang lain)

Hey sobat TKJ apa kabar semua ??? di pagi hari ini karena saya tidak bisa tidur, jadi memilih begadang saja, dan meluangkan isi hati di blog tercinta ini.... :D
kali ini saya akan membahas Game.Siapa sih yang tidak tau Game ??? kalau tidak tau wah keterlaluan lu sob... :D Game adalah salah satu applikasi yang sangat di gemari oleh seluruh Manusia Di dunia, bahkan bisa di bilang 9999999999999999 orang dari 1000000000000000 orang yang suka game.... berarti perbandingan nya kira2 98% orang yang suka game di DUNIA. (itu perkiraan saya aja, dan saya yang bicara, jadi tidak ada komentar tentang itu, klw pun salah MASALAH BUAT LO ???) hehehe

uda deh becanda nya... ke topik nya aja langsung ya sob,...


Banyak Orang yang suka bermain game salah satu nya PB,CS,dan lain nya, namun mengapa cuma sebagian saja yang berfikir Kok bisa ya membuat game seperti ini ? dan bagaimana ya cara nya ???
dari sobat sekalian ada yang berfikir begitu gak ? jika ada, kamu tepat berada di sini, kalau bisa MEMBUAT mengapa selalu jadi PEMAIN/USER ??? hehehee. Pasti bertanya pakai apa sih buat nya ? dan apa sih yang harus di pelajari ? dan seberapa rumit sih pembuatan nya ? dan berapa sih biaya yang di perlukan untuk membeli perlengkapan nya ?? pertama saya jawab ialah Harga, harga nya Ada yang Geratis, dan ada yang bayar. Ok kita singgung sedikit software yang Geratis dan bayar.


  • Yang pertama ya pasti nya yang Geratis donk... he he he
    Software Unity. Software ini ada yang Geratis dan ada yang berbayar, untuk Versi 3.5.5 boleh di akses secara geratis, bingung mau download nya di mana ? Langsung saja ke Website nya atau bisa KLIK DISINI. Software Unity 3.5.5 walaupun Free, namun memfasilitasi beberapa Vitur 3D, Klik DISINI untuk melihat Vitur2 nya

KLIK DI SINI UNTUK TUTORIAL NYA

  • Yang Kedua Software bagus namun berbayar sob, nama nya FPS Creator, kalau kamu sanggup beli saya sarankan untuk pakai yang ini jika belum paham (newbie banget seperti saya) vitur2 yang di berikan sangat lah ideal untuk membuat game seperti CS,PB dan lain nya... Versi terbaru nya sekarang masih pada FPS Creator X10. Lihat Tampilan nya di SINI
     yang ini tidak rekomendasi dari saya, karena software ini berbayar, harga nya sekitar $50. dan untuk tutorial nya juga berbayar semua, karena Program nya sudah terbilang mahal,... he he he, jangan sedih, kan masih ada Unity yang Free ??? :) sebenar nya masih ada lagi sih yang gak kala keren, namun itu dia sob, saya kok jadi ngantuk ya... he he he uda jam setengah 3 Pagi ni sob.... :P
Semoga Bermanfaat ya sob,... jika ada pertanyaan atau pendapat untuk blog ini, jangan sungkan di uangkapkan saja, karena tanpa kritik teman-teman TKJ Blog Ini hanyalah Blog yang tak berguna....

Selamat Belajar dan Salam TKJ

Ditulis Oleh : Yudha Situmorang ~ Komunitas Anak TKJ

Yudha situmorang Sobat sedang membaca artikel tentang membuat game perang-perangan 3D yang keren (Game FPS seperti CS,PB dan yang lain). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Review oleh: Yudha Situmorang
Update pada: 2:30 AM | Rating: 4.5

32 comments:

  1. wahhh patuut dicoba !!
    mantap ga blognya :) saluuuttt saya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe terimakasi buat pujian nya... :)
      jgn kebanyakan muji ya entar naik kuping, lagian blog saya masih kurang banget... :)

      Delete
  2. Mantab saya lebih suka fps creator, udah banyak ko gan link yang free :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia uda banyak SN nya, tapi blog ini anti bajakan sob... hehhehe

      Delete
  3. Minta min Req nya dong gan!
    Biasa nya gw pake CRYTEK CryENGINE 3!

    ReplyDelete
    Replies
    1. req apa an ?? hehehe maaf kurang paham setau ane req itu request

      klw mw nge request artikel boleh banget... entar saya buatkan di blog

      Delete
  4. bagus bnget ne postingannya.

    makasih sob.

    salam hormat TKJ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 bro...
      salam TKJ juga bro... salam kenal ya :)

      Delete
  5. bagus ne postingannya.

    makasih sob.

    salam hormat TKJ.

    ReplyDelete
  6. Ka DOwnload Di mana ?? Kok Gk bisa ;(( Gila Lama Bgt gk tau gue kalo sampe 600 mb -_- kok gk di tulissih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe maaf gan gak ngasih tau size nya... size nya 500MB gan... :-)

      :>)

      Delete
  7. wah mabtap gan,... sip ane mau coba,... klo bisa tolong kasih tutorialnya step by step detai pembuatan gamenya gan,... salam kenal gan dari MANIAK SOFTWARE PC

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tutorial nya uda ada kok step by step nya klw kurang puas, om mw tutor menggunakan Apps apa ? entar saya kasih tutor nya klw ada dan klw saya tau :v

      Delete
  8. Gan yg FPS Creator berapa harganya?

    ReplyDelete
  9. mantap sob akan saya coba thanks brow

    search by google ::: naufalthedarkness :::

    ReplyDelete
  10. Home
    About
    About Us
    Contact Us
    Privacy Policy
    Disclaimer
    Put Banner
    IT Knowledge
    Hacking
    Programing
    Networking
    Blogger Tips
    Making a Website
    Domain
    Kontes Blog
    ETC

    caranya membuat menu kayak gitu gmn sih gan...? yang kamu buat di atas gambar komunitas anak tkj tuh ...?
    tolong bales via email : gates1077@yahoo.com

    biar lebih jelas...!

    ReplyDelete
  11. Bang tkj saya kan bru buat projeck di unity. Nah saya taruh tank dan helly dan seorang tentara sebgai fps playernya tpi ktika dijalankan knapa tank dan helly tertembus ya.ketika fps playernya menabrak kedua objek trsebut. Tlong bang tkj ngefixnya gmna. Udh puyeng nich..terimakasih .. Bls ya bang..

    ReplyDelete
  12. wah kemarin nyoba unity anteng2 gak tembus gitu...
    hehe coba ulang2 lagi, saya sudah lupa ni pakek unity,.. kemarin juga iseng2. coba mantepkan dl tutorial unity yg di atas, biar agak gereget :)

    ReplyDelete
  13. Bang ktj, cara membuat game online fps pake unity gimana ya?

    Tolong dijawab secepatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau itu, harus kursus ke tempat kursus programing game, atau beli buku di toko buku terus pelajari...
      gak bisa bantu banyak, saya juga masih newbie

      Delete
  14. gan, bisa gk kirimkan FPS Creator yang full version?
    soalnya saya dapatnya yang gk full alias trial..!

    kirimkan saya ya ke donyadam93@gmail.com

    ReplyDelete
  15. thx infonya bro,bermanfaat banget..
    mampir ya bro :D http://spicemagindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete

Mohon baca aturan berkomentar
berikan komentar anda tentang postingan saya
jangan lupa untuk kembali ke blog saya ya, dan jangan lupa di follow

Mohon bagi para pengunjung yang terhormat jangan komen SPAM, SARA,Promosi dan lain-lain yang dapat menggangu kenyamanan pengunjung lain. komentar yang melanggar tidak akan saya terbitkan
Mohon kerja sama nya...



Terakhir Live Link di komentar akan terhapus secara Otomatis, jadi jangan Live link di komentar kalau Ingin Backlink silahkan Ke blog saya satu lagi Blog Dofollow PR 1 di share-ilmutkj.blogspot.com
Namun yang bisa komentar hanya yang sudah memfollow blog tersebut
terimakasi dan salam kenal

 
Copyright © 2013. Komunitas Anak TKJ . All Rights Reserved
Home | Contact Us | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Site map
Design by Yudha Situmorang .