Responsive Ads Here

Sunday, March 11, 2012

Blogger plagiat ?? apa kata dunia?

Hallo permirsa TKJ Comunity yang saya cintai dan sayangi ! bagaimana kah kabar anda pada hari ini ? saya harap baik-baik aja. pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit tentang blogger atau website PLAGIAT pasti dari teman-teman sekalian pasti ada yang bertanya-tanya dan ada juga yang sudah tau apa itu PLAGIAT karena saya juga baru tau arti blog PLAGIAT adalah blog yang seluruh (keseluruhan) nya adalah Coppy paste (COPAS) atau kata lain nya not Original alias Palsu.

jika dari pengunjung TKJ Comunity adalah para blogger apa kah pendapat anda tentang blog COPAS ? apa lagi ada beberapa hasil karya kita tercantum di blog nya tanpa menyertakan backlink kita ? pasti rasa nya KESAL sekali bukan ? sudah pasti donk, ya pasti nya bagi para blogger baru yang baru bloging pasti nya tidak luput dari copas tanpa saya pungkiri saya juga salah satu nya karena dulu saya tidak tau apa-apa sampai akhir nya saya melakukan Copas tp sekarang saya kurangi dalam hal copas dan syukur nya visitor saya meningkat walaupun hanya sedikit saja tapi tetap saya patut bersukur...

sesuai dengan JUDUL kita hari ini "Blogger plagiat ?? apa kata dunia?" kira-kira apa ya kata DUNIA jika blog kita itu Plagiat ? eh tapi sebentar dulu apa bisa ya DUNIA berbicara ?? he he he Apa kata dunia itu adalah sebuah makna khiasan yang menyindir jadi jangan ada yang berfikir seperti saya tadi ya.... he he he. ya mungkin jika blog kita plagiat mungkin tak satu orang pun yang mau mengunjungi blog kita sopasti nya begitu,dan sampai-sampai ada juga yang nge blokir blog kita agar tidak tertampil lagi di monitor nya, wah sangat menyedihkan sekali ya nasib si Admin yang memiliki atau mengelolah blog palgiat itu dan saya harap tidak ada dari pengunjung TKJ Comunity yang blog nya di blokir oleh pengunjung rasa nya pasti sangat menyedihkan

sampai di sini dulu ya penjelasan tentang blog plagiat dan apa kata dunia jika blog kita plagiat
Kesimpulan : jika blog kamu adalah blog plagiat jangan harap blog kamu menjadi top SERP google,yahoo,bing dan lain-lain nya dan jangan pernah berharap blog kamu itu di terima oleh penerima jasa iklan PPC seperti Adsense...
Sekian dan terimakasi dan jangan lupa beri komentar nya jika ada yang masih mengganjal di hati teman-teman sekalian tapi jika tidak ada yang mengganjal dan anda menyukai postingan saya komentar dan ekspresikan ungkapan hati mu pada postingan ini
TERIMAKASI ATAS KUNJUNAG NAY :)


Lomba Kontes SEO di DPB grup facebook