Responsive Ads Here

Thursday, February 9, 2012

Cara mempercepat download dengan IDM tanpa mempengaruhi Browsing anda

he he he ketemu lagi dengan saya.....
bagaimana kabarnya pengunjung TKJ Comunity ??
saya harap baik baik saja...
saya ingin membagi sedikit tips bagi para pengguna internet yang LOLA dan ingin mendownload tapi lama nunggu nya ia kan ???
nah saya datang dengan membawa solusi tersebut




langsung saja deh kebanyakan basa basi ni he he he
cara nya simpel kok kan sebelum nya anda mau download sesuatu langsung klik start download kan ???
nah trik nya jangan dulu klik start download biarkan saja IDM nya di ngangguri jangan dulu klik start download dan tunggu sebentar misal nya size nya 5MB kan biasa download nya 5menit lebih biarkan saja dulu begitu IDM nya selama 5menit dan setelah 5menit baru klik start download dan lihat selama 5menit tersebut IDM anda melakukan proses download otomatis dan browsing anda tidak akan terganggu sedikit pun
seringkali jika kita sedang download maka kita terganggu untuk browsing namun dengan car itu kamu tidak akan terganggu browsing dan download kamu ttp jalan...
memang sih kecepatan download nya hanya tambah sedikit misalkan biasa nya anda download biasa max hanya 20kpbs itu pun jarang 20kpbs maka IDM anda tanpa anda lihat naik sampai 30kpbs ya walau pun cuma sedikit tapi anda tidak terganggu browsing saat download....

he he he he
sudah saya buktikan dan sya tidak menyesal
silahkan coba dan rasakan nikmat nya... he he he
sekian dulu pertemuan kita semoga membantu