Responsive Ads Here

Monday, February 27, 2012

Cara membuat template blog Online

hallo teman teman berjumpa lagi dengan saya bersama Yudha Situmorang, kali ini saya akan bahas tentang cara membuat template blog secara Online dan pasti nya GERATIS
langsung saja karena berhubung saya lagi malas ngetik banyak - banyak. he he he :p
ini dia situs penyedia editing template blog



  • yang pertama kita mulai dengan situs Profil brand situs ini  ini menyediakan template yang bisa kita modif dan sangat simpel tidak perlu memiliki keahlian dalam bidang CSS dan sebagai nya
  • dan yang kedua kita beralih ke Pimp my profil situs ini menyediakan banyak template dari mulai 2 layout, 3 layout, template jenis EMO, dan jenis lain nya dengan kita mempoles sedikit tanpa memilikran scrip apa yang haru kita buat untuk mempoles nya (tidak perlu skil yang khusus untuk membuat template di sini)
  • yang ketida dan tentu nya tidak kala menarik yaitu Yvoschaap situs ini bagi para blogger yang memakai wordpress karena ini hanya di per untukkan pada pengguna wordpress
  • yang ke empat juga tidak kala menarik yaitu Template Tr website ini menawarkan kemudahan dalam mengedit hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah mempunyai template sendiri (ini sangat instan)
  • dan yang terakhir Dotemplate nah ini khusus bagi para pemula karena di sana sudah di sediakan template yang sudah jadi dan kita bisa meng edit nya langsung di sana jika kurang suka dengan salah satu vitur nya....


     
wah sudah tidak terasa kita berbincang bincang ternyata jam sudah menunjukkan pukul 15:08 WIB jadi kita usaikan saja pertemuan kita di sini ya sampai di sini dulu membuat template nya karena saya juga masih dalam proses belajar jadi saya hanya mengetahui segitu saja jadi sabar ya para pengunjung setia TKJ Comunity jangan lupa beri komentar anda ya karena komentar anda sangat bermanfaat bagi saya
Terimakasi dan selamat Sore