Responsive Ads Here

Wednesday, August 31, 2011

how to Update status via up to us

update status via :


* via Iphon tak dua nya
* Via kantor polisi
* Via PSMS medan
* Via Pemuda pancasila
* ViaTong sampah dekat rumah ku
* Via Aku Rindu kamu sayang
* Via Rumah sakit punyak gua sendiri
* Via Tangga nada yang indah
* Via Gedung Putih Amerika Serikat
* Via Blackbarry punya Yudha fernando loren situmorang
* Via www.yudhacomunity.blogspot.com
* Via Asrul Aswad 
* Via Abdul Rahim Part III
* Via Jaga Slalu Hatimu untuk ku
* Via Smk YPT Teladan Medan
* Blackberry torch punya Mds

Sekian dulu ya teman nanti akan saya sambung karena capek buatnya he he he..........
xixixixixi :)
kalau mau lanjut tolong follow blog saya ya ... supaya saya tambah semangat 
he he he.... :)
jika mau melalui via2 yang lain tinggalkan saja pesan nanti saya akan membuatnya untuk kamu, tenang saja tapi follow terlebih dahulu blog saya ! pasti saya akan membuatnya untukmu ..... xixixixi........