Responsive Ads Here

Thursday, March 28, 2013

Cara Memaksimalkan Smartfren agar lebih cepat

malam malam begini saya ingin share sedikit ilmu kepada sobat sobat saya yang menggunakan ISP yang sangat mengecewakan nomor 1 di indonesia yaitu SMARTFREN mengapa saya bilang sangat mengecewakan ? karen SMARTFREN sudah berubah dan ingin mencari untung tanpa memikirkan konsumen, pasti banyak yang setuju contoh nya paket semakin mahal, ada nya batasa Harian apa ini yang di sebut unlimited ??? kalau ada batasan apa pantas di sebut unlimited, saya masih bingung.... dan masih banyak kekecewaan yang di berikan SMARTFREN seperti KONEKSI YANG LAMBAT hal ini di alami teman teman saya yang memakai paket PREMIUM yang sama seperti PAKET REGULAR, jika hal ini terus berlanjut saya berjanji TIDAK MENGGUNAKAN SMARTFREN sebagai Provider Internet sehari hari saya, ngemeng ngemeng smartfren yang sangat menjijikan, karena paket masih ada, jadi saya masih mengguanakn smartfren saya akan berbagi sedikit tips cara memaksimalkan smartfren, jadi sobat2 bisa surfing dengan aman, ya walau pun gak aman dan nyaman nyaman amat tp lumayan lah dari pada gak surfing di dumay ??? mending sedikit lambat aja, ada pun cara / trik nya adalah sbb :

jika sobat ingin Online siang hari saya menyarankan sobat untuk menggunakan Profil dengan username smartfren dan password smartfren dengan menggunakan DNS google 8.8.8.8 dengan DNS second nya 8.8.4.4 jika malam hari saya saran kan menggunakan  username CDMA dengan password CDMA dan menggunakan DNS google seperti yang di atas, dan untuk Access number #99 atau #777, jika belum tau mensetting nya ikuti langkah berikut klik menu Tools > Options > Profile Management > lalu NEW > dan isi data nya, untuk memasukkan DNS nya pilih Advanced
Lihat gambar di bawah



nah tambahan dari saya, jika ingin nyaman selama kamu Online kamu ping ke DNS nya dengan cara buka RUN tekan tombol windows + R lalu ketik ping 8.8.8.8 -t jangan close sebelum kamu siap Online, agar memastikan bahwa koneksi akan selalu nyambung

sekian dulu artikel dari saya semoga smartfren TOBAT dan KEMBALI KEJALAN YANG BENAR.....

gak tau deh mau bilang apa ke SMARTFREN tbk


beri komentar nya jika ada unek unek ke smartfren dan jangan lupa di share agar smartfren tau apa kesalahan nya dan moga moga kembali seperti semula