Responsive Ads Here

Tuesday, October 16, 2012

Cara Membuat Animasi GIF yang keren dalam 5 menit walaupun tidak paham membuat animasi dengan GIF creator

Software kali ini saya akan membahas tentang Animasi, karena tadi saya bertanya kepada teman saya gmn sih buat animasi banner ? nah terus saya coba oprek-oprek data software saya, dan saya jumpa software GIF creator yang nama nya Gif Creator. dan saya coba menggunakan nya, dan berhasil lah dikit, saya bisa membuat file animasi GIF yang lumayan la buat pemula seperti saya, saya akan jelaskan apa keunggulan dari software GIF creator ini, check it out deh gan langsung ke TKJ eh salah ke TKP maksud nya :D hehehe

Beberapa keunggulan software ini adalah :





  • Anda bisa Membuat GIF berkualitas tinggi tetapi ukuran file kecil kata teman saya begitu, dan saya coba buat animasi sederhana yang anda bisa lihat di bagian bawah artikel nanti size nya kisaran 33kb, ya menurut saya sudah pas la size kecil kualitas lumayan dari pada lumanyun mending lumayan aja deh... :P
  • untuk newbie terbilan tidak sukar, Anda bisa mengedit layer animasi (halaman per halaman)
  • Software ini Menyediakan lebih dari puluhan efek animasi
  • Membuat vector grafis. Disini anda bisa menambahkan garis, teks, symbol, lingkaran, kotak, dll
  • Mempunyai tool seleksi yang canggih dan juga sangat lengkap seperti di adobe photoshop, dengan vasilitas magic wand, lasso dll. Jadi akan lebih memudahkan Anda untuk mengedit gambarnya, apa lagi jika anda sudah mahir di photoshop
  • Bisa Import beberapa tipe gambar seperti GIF, AVI, BMP, PCX, JPG, TIFF, PNG, TGA, PSD, CUR,ICO , ANI, dll
  • Bisa membuat background transparan
  • Tersedia  Animasi 3D yang menurut saya lumayan keren
  • Mudah mengedit layar kerja ataupun kanvas
  • Anda bisa langsung melihat hasil dari animasi yang telah anda buat sementara

ini Contoh banner yang saya buat dalam waktu kurang lebih 5menit saya, serius baru memakai pertama kali dan dalam waktu kurang lebih dari 5 menit saya sudah bisa membuat banner sederhana...
jika Ingin mendownload silahkan download di website resmi nya di sini www.eximioussoft.com/gifdownload.html