Responsive Ads Here

Tuesday, July 3, 2012

Hal yang kita dapat dari Sebuah Pertanyaan ( sharing itu Indah )

Kali ini saya lari dari komitmen Blog TKJ Comunity, karena saya prihatin dengan para blogger- blogger yang lebih memikirkan Backlink dari pada membuat postingan yang menarik, dan bermanfaat, JUJUR saya sebagai blogger juga sangat prihatin kepada rekan-rekan blogger, mereka mencari popularitas blog nya hanya dengan bermodalkan Trik SEO, bukan karena ARTIKEL yang di minati banyak ORANG, memang SEO penting, mala penting banget, dengan berbagi ILMU yang bagus di blog, dan dengan sedikit PROMOSI di facebook atau situs jejaring sosial lain, atau juga bisa DUNIA nyata, JIKA postingan KAMU itu adalah ARTIKEL
yang sangat MEMBANGUN maka ORANG yang akan menyebarkan BLOG Atau WEBSITE kamu, karena CARA penyebaran MULUT KE MULUT lebih di percaya di banding mencari di google dan mendapat SERP, Contoh Orang yang bisa anda Tiru, karena beliau adalah Orang yang suka Share dengan Tujuan Mencerdaskan Seluruh Orang, yang bernama Dunov Saur Sinurat, beliau adalah sosok motivator bagi saya, beliau bukan seorang yang Picik, mau share karena kamu ada uang, melainkan beliau sangat iklas berbagi Ilmu kepada adik-adik Junior nya, maka dari melihat beliau saya menjadi punya Prinsip, Share Is my LIFE, Beliau adalah penggerak Grup-grup di facebook, yang menurut saya Grup-grup nya sangat inspiratif dan sangat bermanfaat seperti Dunia Komputer, Dunia Design, dan lain-lain.
sudah banyak orang/blogger yang sudah enggan utnuk share ilmu nya di karenakan menurut dia tidak ada guna nya saya share kepada orang lain ilmu-ilmu saya, kecuali kamu membayar saya. Tanpa kita sadari dari melakukan tindakan berbagi kepada orang lain kita akan mendapat sesuatu yang menurut saya lebih dari pada MATERI / UANG.

Menurut Bang Antok Admin di www.situstkj.com tentang Ilmu

Menurut saya, baik atau buruk Legal ataupun ilegal, ilmu tetaplah ilmu ia tidak layak untuk ditutup-tutupi. Lihatah sang master, berjalanlah bersama sang master, dan JADILAH SANG MASTER!
jadi Ilmu tetap lah Ilmu, yang tidak dapat kita tutup-tutupi (di bawa sampai mati) 

saya akan berbagi sedikit manfaat ORANG BERTANYA KEPADA KITA, yaitu :
1. kita akan menjadi ingat pelajaran / ilmu yang sudah agak lama kita ketahui (50% orang memiliki daya ingat yang tidak kuat sekalipun dia bisa di bilang JENIUS, pasti setiap ilmu yang dia pelajari apa bila semakin banyak, maka salah satu ilmu yang di pelajari nya pada masa lampau secara tidak sengaja bisa dia lupakan, dengan ada nya sebuah pertanyaan, akan memacu MEMORI otak anda mengingat nya kembali... benar apa tidak ??? ) 

2. Kita akan mendapat Ilmu baru ( ketika seseorang mencari sebuah informasi, nah pasti nya jika seseorang mendapat Informasi, maka pasti nya ada beberapa pertanyaan di benak seseorang, sehingga dia bertanya kepada seseorang yang menurut nya lebih pintar dari dia, kata kan lah orang itu bertanya kepada kita, walau pun dia tidak mengetahui bahwa kita juga tidak mengetahui sedikit pun informasi tentang itu, dengan pertanyaan yang dia lontar kan kepada kita, kita menjadi BERUSAHA mencari Info tersebut, dengan DEMIKIAN RASA INGIN MENCARI KITA MENJADI LEBIH TINGGI, DAN BISA MENAMBAH ILMU YANG SEBELUM NYA TIDAK KITA TAU)

masih banyak lagi manfaat yang kita dapat dari sebuah PERTANYAAN, jika saya beritau semua, tanpa ada PENGALAMAN yang anda dapat maka tips saya ini tidak lah bermanfaat, karena anda hanya memiliki Ilmu Teori, sedangkan Praktik nya NOL. TEORI tanpa PRAKTIK = NIHIL...

Jadi jangan pernah takut untuk share kepada orang lain karena ILMU TIDAK AKAN ANDA BAWA KE ALAM YANG LAIN :)

BLOG DICIPTAKAN UNTUK AJANG KITA BER EKSPRESI DAN SHARE PENGETAHUAN KEPADA HALAYAK RAMAI...

JADI LAH ORANG YANG DI KELAN KARENA KEBAIKAN ANDA, BUKAN KARENA KEPELITAN ATAU KEJAHATAN ANDA...