Responsive Ads Here

Saturday, July 14, 2012

Cara membuat undangan Dengan Microsoft Word

pada hari ini, walau pun lagi malas Update artikel, tapi karena ada teman TKJ Comunity yang lagi pengen membuat kartu undangan pernikahan, sebenar nya si lagi gk moot, tapi ya uda la, terlanjur sudah ngetik, jadi di posting aja deh... he he he. Ok di sini saya membuat nya sederhana saja, saya menggunakan Ms.word sebagai alat nya, gak perlu photoshop,coreal draw atau software design lain, melainkan menggunakan vasilitas dari Ms.Word saja(namun harus terkonesi dengan Internet). cara nya adalah klik menu file lalu pilih NEW, eits... tapi sebelum nya saya menerangkan bahwa saya menggunakan Ms.Word 2010 jadi jika kamu menggunakan Ms.word 2003 dan yang lain, sehingga tampilan dan fasilitas berbeda, saya tidak ikut campur... he he he


Ok deh setelah klik New pilih invitation dengan Format dokumen blank document, lihat gambar di bawah ini.

 


Ok pilih saja template yang sesuai, pilih sub menu nya mau tema undangan bisnis, mau tema undangan kegiatan atau acara, mau tema undangan pesta, mau tema undangan pernikahan, mau tema undangan yang lain nya, terserah kamu saja, jika sudah menentukan pilihan setelah tema sudah di tentukan, klik tombol download, tunggu proses download nya, setelah proses download selesai entar akan tampil dokumen dengan tema yang anda inginkan, setelah itu tinggal di edit saja  tulisan nya :)
 mudah kan ???? he he he
Ini Dia hasil nya :)

lain kali saya akan membuat Undangan dengan Photoshop, tentu nya dengan Design yang jauh lebih baik dari punya nya Microsoft :) he he he sombong ni saya... :)
ya uda sekain dulu ya, mau istirahat sejenak